Apa yang Kecil, Perguruan Tinggi Swasta dan Universitas Dapat Menawarkan Anda

Dapatkan Detail Anda Lurus.

Siswa di perusahaan swasta PTS Bandung lulus ketika siswa lain masih menekan publikasi. Sebenarnya, laporan telah membuktikan bahwa, pada umumnya, mahasiswa yang menghadiri lembaga non-publik dan nirlaba lulus enam bulan lebih awal daripada orang yang menghadiri lembaga publik umum.
Efeknya masuk. Berdasarkan Pusat Statistik Pelatihan Nasional (NCES), fasilitas pendidikan swasta, secara normal, memiliki jumlah pendaftaran siswa yang sangat kecil, ukuran kelas yang lebih kecil, dan rasio guru terhadap sarjana yang menurun.
Apa yang harus dilakukan dimensi dengannya? Eksplorasi mendukung bahwa semua prosedur dan keterampilan mencari tahu ditetapkan dengan menempatkan mahasiswa dalam tim yang lebih kecil di mana interaksi kerja yang dekat antara guru dan murid dapat dihasilkan.
Meskipun harga instruksi atas meningkat, bantuan ada di sekitar jalan. 9 dari sepuluh mahasiswa yang kuliah di fakultas swasta akhirnya mendapatkan paket bantuan keuangan pada tahun ajaran 2003-2004.

Mari kita Menghancurkan Angka!

Keragaman mahasiswa yang mendaftar di lembaga pendidikan tinggi dan pembelajaran terus meningkat lebih dari dekade sebelumnya. Pada tingkat 21%, angka pendaftaran universitas telah melonjak dari 14,3 juta menjadi tujuh belas, tiga juta selama beberapa tahun 1994-2004.
Apa perbedaan keragaman di antara perusahaan non-publik dan komunitas? Pada musim gugur 2003, tiga puluh sembilan % dari perusahaan, sebagian besar perusahaan pribadi, mengalami kurang dari 1.000 siswa; namun, pendaftaran kampus-kampus ini hanya terdiri dari empat persen dari semua mahasiswa perguruan tinggi atau universitas. Dua belas% dari kampus umum mendaftarkan 10.000 atau bahkan lebih siswa dan menyumbang lima puluh empat persen dari keseluruhan pendaftaran universitas.

Apa yang Membantu Membuat Institusi Non-publik menonjol?

Perkawinan yang lebih dekat dengan Perguruan Tinggi: Pada umumnya, perusahaan umum, pengguna sekolah biasanya mengajar sejumlah besar siswa. Di institusi pribadi yang lebih kecil, pelajar memiliki kemampuan untuk membangun interaksi yang lebih dekat dengan fakultas.

Tidak rumit untuk dipelajari: Suasana kelompok yang disediakan oleh universitas yang lebih kompak memungkinkan siswa untuk dengan nyaman dan mudah menemukan pasar mereka dalam gaya hidup sarjana. Alternatif serupa, misalnya perusahaan kampus dan aplikasi penelitian di luar negeri, ada–hanya saja tanpa faktor kebutuhan masuk dan pesaing yang sama persis. Sebenarnya, lebih banyak pelajar mempertahankan posisi manajemen di universitas yang lebih kecil.

Komunitas kampus yang erat: Jumlah siswa yang kuliah di universitas negeri biasanya lebih dari 20.000+ siswa–sehingga sangat sulit bagi anak-anak untuk membangun koneksi sendiri tentang satu sama lain, serta seperti staf pengajar dan pekerja. Sistem murid yang lebih rendah dapat menyediakan alternatif yang lebih baik bagi pelajar untuk membangun persahabatan sejati yang bertahan seumur hidup.

Koneksi ke alumni: Pengalaman kerja unik yang tersedia dari fakultas kecil biasanya menyentuh kehidupan mahasiswa untuk generasi yang akan datang. Sebagai lulusan dari lembaga yang lebih rendah, peserta didik dilantik ke dalam komunitas lokal sesama alumni yang akan berada di sana untuk menginformasikan cara mereka selanjutnya di dunia kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *